HTC Pamerkan 'iPhone 6S'

Berlin - Gelaran IFA 2016 yang akan segera digelar di Berlin, Jerman, tak ingin disia-siakan HTC. Produsen Taiwan ini menyiapkan ponsel anyar untuk kelas menengah atas yang menonjolkan desain bak iPhone 6S

HTC menamai ponsel ini dengan sebutan One A9s, yang merupakan penerus One A9. Bagian paling menarik dari One A9s adalah desainnya yang benar-benar seakan terinspirasi dari iPhone 6S. Terutama setelah HTC menggeser posisi kamera belakangnya ke bagian sisi.

Begitu juga bila melihat tampang depannya, sekilas sangat mirip dengan iPhone 6S. Yang membedakan hanyalah bentuk tombol home, di mana iPhone 6S bentuknya bulat sedangkan One A9s persegi panjang membulat.

Tapi kalau mengacu pada pernyataan CEO HTC Cher Wang beberapa waktu silam, justru Apple yang meniru desain HTC. Sebab perusahaannya telah menggunakan desain tersebut sejak di HTC One yang diluncurkan tahun 2013 lalu.

Semenjak itu HTC terus mengembangkan desainnya sampai di HTC M10, dan sekarang One A9s. Sementara iPhone 6 dan iPhone 6S baru dirilis di tahun 2014 dan 2015. Sehingga Apple yang dianggap meniru HTC.

Kembali ke One A9s, sayang meski ponsel ini sudah dipastikan kehadirannya, belum ada informasi soal spesifikasi yang diusungnya. Tapi tak perlu menunggu lama untuk mengetahuiny. Karena menurut akun@evleaks, One A9s bakal diluncurkan di ajang IFA 2016 mendatang

0 komentar:

Posting Komentar